Monday, March 10, 2008

aLl about me...

Nama saya Puspita Sari Meyer, panggilan saya Sari...
saya kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan, tepatnya di perempatan lampu merah Radio dalam (jalannan yang selalu macet) bersyukur banget kalo lewat daerah itu gak kena macet... Yaitu Stikom ITKP the school of advertising. disinilah aqu menuntut ilmu (cukup melelahkan)!!!

Selain berkuliah biasanya aqu kerja menjadi SPG, cukup sering sih aqu di tawarkan menjadi SPG, tapi untuk sekarang ini aqu sedang jenuh dengan pekerjaan ini. Aqu ingin mencari pekerjaan tetap, tapi banyak larangan dari sang pacar kalo aqu bekerja tetap!! Kata dya "Kuliah dulu, nanti qmu keenakkan cari duit, jadi lupa sama kuliah." ya udahlah yah belom juga di coba, bukannya mendukung malah dilarang.... hixhixhix.....

Selain berkuliah, Bekerja aqu juga memiliki sahabat-sahabat, kita menamakan diri kita adalah Gdem=Gerombolan demen makan. hehehe... kita bersahabat ber 6, kalo diceritain satu persatu tentang mereka pribadi kayaknya cukup panjang!!! yah itu next blog aza.. kita bersahabat tepatnya dari SMA walaupun ada yang dari Tk, Sd, Smp dan Sma!! kita selalu menyempatkan waktu sehari dalam seminggu untuk hang out bareng, dulu kita sering telfon2an tapi semenjak udah pada kuliah dan mulai di tahun 2007 kita udah jarang telfon2an, jadi kalo kita mau curhat2an di saat hang out itu... biasanya kita kongkow2, nonton atau window shopping aza.. heheehehe.....
oia... ada satu kutipan dari salah satu gdem, yaitu aretha yang di menulis di blog nya dya, mengenai aku... inilah kutipan nya:
"sarie. kalo gw boleh mengutip karakter Strawberry dalam serial beauty for killing. pas nih.. eke udah cek n ricek dan Insert investigasi, biar tambah hot shot setajaaaaaamm silet biar semua was-was ! inilah KISS... kisah seputar selebritis, mmuaaaaaaccchh!!! temen gw yang satu ini, pantes menerima trophy artis infotemen di kalangan kita2. gimana ga?? kasus permainan nakalnya dengan pria lain yang nyaris sajaaa mengcut hubungannya dengan sang pacar, cukup mengundang banyak perhatian kita. in my opinion,, she was very stupid for cheating in other men.. dalam artiann,, kiprahnya dalam dunia begitu masih jauh dr profesional. sori nong,, banyak2lah blajar dari gw. gini2, gw masih lebih bisa menghandle situasi gt. hahahha.. pada akirnya, sarie bisa mengambil keputusan yang cukup bijaksana. sampai detik ini dia masih bertahan dengan sang pacar. mungkin pengaruh umur kali yaa.. well done, beb.."

Terima kasih aretha untuk tulisan di bloq qmu mengenai diriquw....
mungkin aqu memang tidak prof untuk urusan seperti itu..
you rite girl, mungkin gw harus belajar dari lo, tapi sayang nya gw ga mau belajar.. karna memang gw wanita yang setia dan ga bisa punya pacar lebih dari satu, hahaha.... jadinya gw ga mau blajar untuk urusan seperti itu... Karna udah bukan waktunya qta lagi yah aretha qu sayang untuk menjalin affair dengan seseorang.. mulai sekarang prinsip gw adalah "say no to affair"... hehehehehee,,,,

Saya juga memiliki kegiatan bersama pacar.... hohohoho....
senin sampe jumat kita telfon and smsan, always,,,,,,, karna mau ngajak dya ketemuan aza susah banget.... kalo mau ngajak dy pergi di hari kerja harus bikin proposal dulu dari 3 minggu sebelumnya. because, dya bekerja sebagai graphic designer.. dan keluarganya amat sangat bergantung dengan dya... ya semakin sibux deh dya... kalo hari sabtu kita memang hang out bareng entah ntn, pergi sama the brothers (sahabat2 pacarquw), atau pergi sama gdem.. tapi kalo mau pergi dya sering banget jemput aqu selalu terlambat...... Tadinya aqu kesel banget kalo dya jemputnya telat tapi, berhubung saya mengetahui keadaan dya seperti apa jadi sekarang2 ini aqu mulai memahaminya.... hehehehe.....

Begitulah cerita tentang kehidupan aqu.
masih banyak lagi yang bakal aqu ceritakan di blog ini...

1 comment:

Profile said...

heh!!! gembel!!! baru skrg gw dgr kata "SAY NO TO AFFAIR". abis minum panadol ato obat nyamuk lo?? well, baguslah klo bgitu cay... hihihi