Tuesday, March 25, 2008

Happy birthday My lovely best friend.... (aretha)

Today, i will speak about my best friend.. ga usah pake nama samaran lah yah!!Sahabat gw ini bernama Aretha, Dya kuliah di sebuah universitas swasta di Jakarta. Yaaa,,,, Cukup bergengsi lah yah... Gw ga akan menyebutkan nama kampusnya yang pasti gw akan menyebutkan Klu nya aza. Kampusya terletak di daerah jakarta selatan, bisa di sebut kampus para selebritis, kampusnya anak2 G4UL, nama kampus nya sering di plesetin menjadi Partymadina.. well.. pasti udah ketebak dong nama kampusnya!!! Dy kuliah mengambil jurusan psychology (umm... gw juga bingung) Kenapa yah dy masuk psychology? Padahal itu pilihan ke duanya dy untuk mengambil jurusan tersebut. dan yang lebih menjengkelkan lagi, sebenernya yang pengen ngambil jurusan psychology adalah gw. dan pilihan pertama yang pengen dy ambil adalah komunikasi.. tapi yang masuk komuikasi adalah gw!!! (keky banget jadi gw..) tapi ya sudahlah yah, gw cukup enjoy di komunikasi... gw cukup salut sama doi.. dya sekarang menjadi asisten dosen STATISTIK.Gila banget kan tuh anak.. dapet ilmu dari mana yah doi?? terheran2 gw mendengar berita itu, padahal dya sering bilang kalo dy males sama pelajaran yang berbau angka... tapi malah jadi assdos!! Good job for you Girl...

Gw dan Aretha sahabatan dari SD, Qta sama2 sekolah di sebuah sekolah swasta di Jakarta Selatan, ummm... gw akan menyebutkan nama sekolah gw, yaitu St.fransiskus Asisi.. gw dan Aretha bersahabat dari SD,SMP,SMA dan sampe sekarang... yah.... jadi bisa ditebak dunx deketnya qta gimana?? sampe buluk2nya udah tau... sampe sodara2 jauhnya aza gw sampe tau... Busett.... gw cukup deket dengan keluarganya!! dan doi kalo ada keluarganya yang married, dy selalu meminta tolong gw untuk ikut berpartisipasi... (azas pemanfaatan sebagai sahabat neh) hehehehe.... tapi ada untungnya sih, gw dapet makan enax.... dasar gdem, ga jauh2 dari makanan.. hehehe..

Aretha salah satu wanita paling ribet kalo untuk urusan pria... kenapa gw bilang paling ribet?? karna doi amat sangat pemilih.. Berasa artis banget kan dy... tapi gw amat sangat mengetahui kenapa dy menjadi pemilih. karna dya anak bungsu yang jarak umurnya berselisih jauh dengan kaka2nya, pasti kakak2nya maunya aretha mendapatkan pria yang perfect dunx.. sebenernya ada bagusnya ada ga nya kalo pemilih.. perlu diingat satu hal,dyitu wanita rajin menjamah.. maaf tha... dy itu paling gak kuat kalo ngeliat cowo nganggur, pasti tangannya langsung menjamah... hehehehe (maaf tha, buka kartu..) hehehehe.... ya bisa dibilang cukup seronok lah... tapi jangan negatif thinking dulu, dy berani seperti itu kalo diluarnya aza, kalo udah di tanggepin sama lelaki, pasti dya lari terbirit2... dya berani kayak gitu sama orang2 terdekat aza! (nanggung lagi tha)
hehehehehehehe.............................

Hari ini tanggal 25 maret dy ulang tahun yang ke 19.. masih muda yah... padahal tahun ini aza gw mau 20 tahun... dy termaksud muda di antara gdem, tapi ada yang paling muda lagi... yaitu Jacklyn... kalo menurut gw aretha itu dewasa sebelum waktunya... secara kalo gw perhatiin anak yang se umuran sama dya pasti masih berpikir pendek lah... mungkin pengaruh angkatan kali yah... harunya kan dya angkatan 2007 bukannya 2006... wewewewewewe.... dya cukup bertanggung jawab akan pribadinya, keluarganya, sahabat2nya, mungkin sebentar lagi akan tanggung jawab kepada suami dan anak (masih lama ya) hehehehe.....

Tha,,, I just wanna say HAPPY BIRTHDAY.........

wish you all the best all the time....

Gw bangga banget tha punya sahabat seperti lo,, karna lo mengerti gw banget.. lo selalu ada di saat gw butuh.. lo selalu ingetin gw tentang kehidupan yang sebenarnya... pokoknya nya the best i ever had.. Sari sayang aretha.... Gdem sayang aretha....

LoVe you much tha............. mmmmuuuuuaaaaccccchhhhhhh........................................

akan ada sesuatu yang akan lo hadapi....

akan tiba saatnya nanti....

huehueehehehehehe..........

1 comment:

Profile said...

huaaaa.... makasi darling!!!! you're my besties tooo... huhuhu