Friday, April 24, 2009

"Pacarqu beserta Majalah Barunya (ABIN)"

Setelah qu telaah lagi, Judul blog qu ini pasti membuat pacarqu geer berat karna dya menjadi topic utama yang akan aqu tulis disini.. hehe... Sebelum membahas tentang majalah baru yang di buat pacar qu, aqu akan membahas profile dari pacarqu: pastinya jenis kelamin pacarqu ini adalah seorang pria,, namanya Asmandar Putra a.k.a Dika a.k.a Mandor, dya alumni dari STIKOM ITKP angkatan 2003 (yah ketauan deh pacaran sama senior), umur 23 tahun. Dya seorang yang amat sangat super duper sibux termasuk orang yang 'work a holic' sampe-sampe untuk smsan sama aqu aja susah, awalnya susah buat qu terima tapi ya mau gimana lagi?! memang udah tuntutan dari kerjaan dan memang sudah menjadi tanggung jawab dya.

Sampai akhirnya dya membuat sebuah majalah anak-anak yang dinamakan nya "ABIN" (yah semakin sibux deh), tapi gak papa...yang penting yang dia lakuin halal!!! heheheh!!!.
Setelah dia lulus, ayahnya menyuruh untuk membuat sebuah majalah dengan target audience bebas, tapi emang dasar dia suka sama anak-anak (bukan berarti Pedhopilia loh!), maka dipilihlah anak-anak KB/TK sebagai Target Audiencenya. Dasar pacarquh...ada-ada aja!.

Setau qu sih dia gak bisa gambar pake tangan dengan bagus walaupun senengnya nyorat-nyoret kertas. Eh...gak taunya dia malah nekat mencoba gambar "Karakter" buat majalahnya tersebut. Dasar, Pacarquh modal nekat dan dengkul!.
ini salah satu gambar rancangan awal dari karakter "ABIN"







Karena dia orang yang "Perfectionist", dy tidak puas dengan hasilnya...makanya dia latihan terus menerus buat menyempurnakan hasil gambarnya. Yah....dilupain deh aqu...!!!!.
Akhirnya jadi juga karakter ABIN yang lebih baik... Aq jadi ikut senang! heheheheh!. Gak tau knapa yah kok aq ngerasa gambar ABIN mirip sama mukanya Dika yah? hahahah!!! coba liat gambar yang ini.
Hahahaha...pipinya jadi besar...mirip Dika!!!! maaf yah dut...heheheheh!!!
Saat ini, Dika udah nerbitin 4 edisi Majalah ABIN, jumlah eksemplarnya 7000, dan harganya Rp. 5.000,-.
Aq ngerasa banget semenjak Dika membuat majalah ini, dia semakin dekat dengan dunia anak-anak. Cayo Pacar!! hahahahahah!!!. Kalo mao liat Blog tentang perjalanan pembuatan majalah ABIN, klik aja ke : www.lihattirukembangkan.blogspot.com

No comments: